..:: AHASS PROMO KHUSUS RAMADHAN ::.. " PROMO KHUSUS RAMADHAN SETIAP PEMBELIAN SEPEDA MOTOR DI SHOWROOM KAMI AKAN MENDAPATKAN BONUS HP FLEXI MUSLIM DAN KARTU DISCOUNT SERVICE DAN DISCOUNT SPAREPART DAN DISCOUNT KHUSUS UNTUK ANAK SEKOLAH,ANAK KULIAH,PEGAWAI TELKOM,PLN,PNS,PERTAMINA,DLL DENGAN MEMBAWA FOTO COPY KARTU IDENTITAS ...INFO HUB RUDI: 081375553949 / 06177781801 http://www.ahassputriayu.tk

Click for Kota Medan, Indonesia Forecast
..:: AHASS PUTRI AYU SERVICE ::.. " SEBENING AIR WUDHU,SESUCI AYAT AL-QURAN.SEINDAH ALUNAN DZIKIR.DLM KERENDAHAN HATI ADA KETINGGIAN BUDI,DLM LAUTAN KHILAF ADA SAMUDRA MAAF,WALAU TANGAN TAK BERJABAT WALAU TANPA SALING MENATAP.IZINKAN HATI MEMOHON MAAF.SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN BAGI YG MELAKSANAKANNYA,MOHON MAAF LAHIR&BATIN.

AHASS PUTRI AYU MENGUCAPKAN

HARGA SEPEDA MOTOR HONDA

No

Motor

Tipe

CC

Tahun

Harga OTR (Rp)

01

Absolute Revo 110 Spoke

Cub

110

2010

Rp 11,865,000

02

Absolute Revo 110 CW

Cub

110

2010

Rp 13,215,000

03

Absolute Revo CW Deluxe

Cub

110

2010

Rp 13,815,000

04

Blade

Cub

110

2010

Rp 13,840,000

05

Blade SP

Cub

110

2010

Rp 13,990,000

06

Supra X 125 R (SW)

Cub

125

2010

Rp 14,365,000

07

Supra X 125 R (CW)

Cub

125

2010

Rp 15,465,000

08

Revo AT

Cub

110

2010

Rp 15,800,000

09

Supra X 125 PGM-Fi

Cub

125

2010

Rp 16,540,000

10

Scoopy

Skutik

110

2010

Rp 13,500,000

11

BeAT SW

Skutik

110

2010

Rp 12,000,000

12

BeAT CW

Skutik

110

2010

Rp 12,500,000

13

Vario CW

Skutik

110

2010

Rp 14,965,000

14

Vario Techno

Skutik

110

2010

Rp 15,790,000

15

PCX

Skutik

125

2010

Rp 32,000,000

16

City Sport 1

Sport

125

2010

Rp 17,140,000

17

Mega Pro CW

Sport

160

2010

Rp 20,590,000

18

Mega Pro SW

Sport

160

2010

Rp 19,440,000

19

Tiger CW Singgle Lamp

Sport

200

2010

Rp 24,890,000

20

Tiger CW Double Lamp

Sport

200

2010

Rp 24,890,000


Keterangan :

  • � Harga di atas berlaku mulai tanggal 02 Februari 2010. Harga berlaku untuk wilayah DKI Jakarta
  • � Untuk harga setempat, silahkan hubungi dealer terdekat dengan tempat tinggal Anda
  • � Untuk harga dikota medan dan sekitarnya hub: Rudi tlp : 081375553949

Sabtu, 07 Agustus 2010

Perang Advertising Strategy Honda VS Yamaha,… who will be the winner…???

Fenomena ini memang gue lihat cukup menarik untuk dibahaz…!!! Apalagi persaingan antar ATPM di tahun 2008 ini kelihatan semakin panazz…!!! Product barupun bermunculan… yaagh ini memang strategi inovasi… yang nggak mungkin terhindarkan…!!! Product semakin ditingkatkan valuenya, dalam artian.. fiturnya baik yang bersifat tangible ataupun intangible dibandingkan dengan price nya… jelas terlihat diusahakan meningkat…!!! Core strategy tersebut, perlu juga didukung oleh supporting strategy seperti advertising strategy…!!! Perlu diingat… core adalah core… dalam artian.. kalau barangnya jelek.. mau koar-koar gimana juga hasilnya susaaah…!!! Oke… mau lanjut…?? Click berikut… :D
An advertising strategy is a campaign developed to communicate ideas about products and services to potential consumers in the hopes of convincing them to buy those products and services.
Advertising strategy, jika dikemas secara rasional dan ‘smart’ bakalan memberikan dampak efisien secara budget (nggak perlu membabi buta buat iklan), dan bahkan bisa mendukung tujuan utama dari perusahaan seperti peningkatan market share, earnings etc…!!! Focus dari advertising strategy adalah untuk mencapai 3 goal atau tujuan utama yaitu :
  1. Mempromosikan kepada konsumen agar aware terhadap bisnis, product dan atau jasanya. Contoh nyata adalah tentang bebek injeksi… !!! Honda tetap saza mengiklankan hal tersebut even penjualannya toh nggak seberapa… dibandingkan dengan honda revo atau vario… !!! Yang dikejar adalah message… gue yang pertama bikin injeksi di bebek… !!! So.. jika suatu saat ada merk lain bikin dibebek.. langsung bisa dijatuhkan bahwa… oaaalaagh.. udah bassi…!!! :D
  2. Mendorong peningkatan penjualan terhadap barang yang diiklankan dan thuz… diusahakan mengambil konsumen kompetitor lain. Nah ini jelas lagi terlihat, dengan pengkondisian bebek sportz baru… !!! Beda khan dengan revo yang baru atau vario yang baru… !!! Sewaktu revo rapat-rapat ditutup… barang ada dipasaran baru iklan…!!! Tetapi bebek sportz… belum ada launching sudah ada iklannya di TV.. !!! Pengkondisian ini memang penting, sehingga waktu launching tinggal konsumen udah paham… nggak perlu diajarin lagi…!!!
  3. Meningkatkan citra perusahaan sekaligus brand image…!!! Lha ini memang penting… karena citra laagh… semacam ‘intangible advantage’ yang turut mendukung kesuksesan penjualan suatu product…!!! Coba aza.. kalau bukan brandnya honda… mungkin dari kemaren-kemaren.. udah KO dihantam persaingan yang cukup ketat…!!! Citra ini… melekat dari dulu… dari sejak honda cub.. dimana yang lain masih pada tiaraap…!!!
Coba simak iklan.. yang terdapat di TV sebagai salah satu media yang paling efektif untuk advertising…!!! Yamaha sampai kuartal I tahun 2008 berusaha memberikan iklan macem gathering ramai-ramai… (lihat advertising sampai motor diturunkan dari parasut pesawat)… ini memberikan message bahwa ini lho… yamaha banyak yang milih…!!! Ditambah lagi jargon ‘Semakin didepan’… message nya juga jelas… dari sisi penjualan lagi ngudaaak si honda… dari sisi teknis juga mau dibilang.. banyak lho inovasi yang dilakukan…!!!
Sebaliknya, Honda pun nggak mau ketinggalan… !!! Udah nggak mau lagi… ngeluarin jurus.. ‘Honda mengerti akan kebutuhan saya’… ataupun jargon ‘irit’…!!! Yang diusung.. adalah tema style… dari iklan revo… vario (I’m Vario .. what about u ?)… sampai iklan motor bebek baru… plus di website motorimpian.com …!!! Kenapa coba dinamakan motorimpian… ??? Kenapa juga nggak disebut.. motorkeren.com ataupun motortop.com etc…??? Yagh karena message nya adalah thiez is a dream bike…!!! A dream bike itu ada faktor differensiasi… dan kalau ada kesempatan… pasti mau ditubruk… !!! Lha iyaa laagh… kalau ditanya wanita mana yang paling cantik yang mau dipacari… yaagh pastinya miss universe… !!! Mosok tukiyem… ??? :P
So… sebenernya masih banyak laggi yang bisa dibahaz… bahkan lebih detail element apa yang kudu diperhatikan dalam advertising strategy…!!! But karena gue nuliznya juga pake strategy… jadi gue cukup kan sekian pembahazannya… lain waktu dilanjut.. oke…??? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar